sangkanhurip

Manasik Perdana Haji Khusus 1441 H

Bagikan

Sebanyak 48 calon jemaah haji khusus PT Sangkan Hurip Bersama mengikuti pertemuan di gedung manasik Jl Saputra VII No 45 Tuparev – Cirebon. Hal ini menyusul surat dari Dirjen PHU Perihal Konfirmasi Tahap Kedua Kesanggupan Pelunasan BPIH Khusus Tahun 1441H/2020M.

Dalam surat tersebut disebutkan bahwa Nomor Porsi Jemaah Haji murni yang berhak melunasi sampai dengan 3000784764. Sedangkan jemaah haji cadangan menjadi sampai dengan 3000790576. Dan untuk jemaah haji lanjut usia sebanyak 354 orang.

Pertemuan ini dimaksudkan guna memberikan penjelasan terkait kepastian keberangkatan calon jemaah di tahun 1441 dan pelunasan ONH. Selain informasi keberangkatan, pertemuan ini membuka sesi dialog sehingga calon jemaah bisa menyampaikan aspirasi dan pertanyaan terkait keberangkatan haji.

Peserta yang hadir tak hanya dari wilayah Cirebon, namun ada juga dari Bandung, brebes, cilacap, majalengka, indramayu. Calon jemaah yang hadir merupakan waitinglist yang masuk kategori daftar jemaah pasti berangkat dan daftar jemaah cadangan yang telah ditetapkan Kemenag RI.

Menurut H. Basyir, SE., MM. Selaku Pimpinan PT Sangkan Hurip Bersama mengatakan keberangkatan haji khusus tahun 1441 H akan terbang pada tanggal 10 Juli 2020 dengan program haji Tamatu’. Nantinya, jemaah akan melaksanakan perjalanan haji selama 31 hari di tanah suci.

“Insya Allah kita akan berangkat 10 juli. Mudah mudahan jemaah tidak pengen cepat pulang, karena kita akan 31 hari disana” kata H. Basyir.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.